7 Daftar Emulator Android Terbaik 2018 Untuk Pc Super Ringan

FAST DOWNLOADads
Download

Melalui emulator Android, kau sanggup melaksanakan banyak hal dibandingkan jikalau eksklusif memakai smartphone. Misalnya saja, bermain game Android dengan memakai mouse dan keyboard.
Di internet, kau sanggup menemukan aneka macam emulator Android yang sanggup kau download secara gratis. Berikut Jaka bakal kasih rekomendasi daftar emulator Android ringan dan terbaik untuk PC tahun 2018.

1. Andy

Emulator berikutnya adalah Andy, yang lebih mengatakan keleluasaan bagi penggunanya untuk mengeksplorasi fitur Android lebih banyak lagi. Kelebihan Andy antara lain mendukung antarmuka Android secara penuh, sanggup mengakibatkan smartphone sebagai controller dengan menghubungkannya melalui koneksi Bluetooth ataupun WiFi.
Andy merupakan salah satu emulator Android yang sanggup kau nikmati dan unduh gratis sepenuhnya. Andy bakal menunjukkan kau keleluasaan dalam mengeksplorasi berbagai fitur Android di PC, mulai dari aplikasi, game, launcher, bahkan instalasi susukan root sekalipun.
Ketika pertama dirilis, Andy memang mempunyai beberapa masalah. Tapi mereka berhasil menandakan dirinya menjadi salah satu emulator Android terbaik 2016. Kaprikornus pantas untuk kau coba kan?

2. Nox

Nox yang merupakan salah satu emulator terbaik ini menawarkan fitur yang segudang, terutama fitur yang cukup membantu dalam bermain game Android di PC. Nox sanggup bermain game dengan memakai keyboard dan mouse, bahkan joystick jika kau memilikinya.
Terdapat utilitas dan penambahan yang secara khusus membantu gamer mengendalikan game menggunakan keyboard dan mouse. Nox mempunyai tampilan aplikasi yang outstanding. Tidak menyerupai emulator Android lainnya, Nox menunjukkan tampilan yang lebih higienis serta beberapa susukan ke fitur Nox yang gampang diakses.
Salah satu keunggulan dari Nox ialah fiturnya yang seabrek. Jika kalian lihat pada pecahan sebelah kanan Nox, terdapat sebuah charm bar yang mempunyai kegunaan untuk mengakses beberapa fitur Nox.
3. Bluestacks
Siapa sih yang nggak tahu Bluestacks, sanggup dibilang Bluestack ialah emulator Android ringan serta paling terkenal dan paling banyak dipakai di seluruh dunia. Emulator ini sudah usang hadir dan sering mendapat pembaruan guna meningkatkan kinerja.
Bluestacks sudah jadi emulator Android terbaik yang umum digunakan. Untuk memakai Bluestacks secara lancar, setidaknya kau butuh spesifikasi PC dengan RAM minimal 2GB. Bahkan Bluestacks 2 terbaru mempunyai performa lebih cepat, stabil, dan dilengkapi beberapa fitur seperti pengaturan lokasi.
Yang terbaru disebut Bluestack 2, dan sanggup kau unduh secara gratis dari situs resminya, di mana tersedia dalam beberapa pilihan seperti online installer dan juga offline installer. Untuk sanggup meng-install BlueStacks, setidaknya komputer kau harus memiliki RAM minimal 2 GB.
Kemudahan dalam instalasi dan pengaturan ialah salah satu kelebihan dari emulator ini. Kamu tidak perlu lagi menyetel konfigurasi jaringan, tidak perlu menyetel resolusi simulator, dan yang lainnya. Selain itu, Bluestack mendukung multi-tasking aplikasi dan memiliki built-in fungsi untuk hal-hal menyerupai getar dan pengaturan lokasi yang diperlukan buat kau para gamer mobile.

4. Droid4x

Emulator Android terbaik berikutnya adalah Droid4x dan merupakan pilihan yang menarik untuk sebuah emulator Android di PC. Kelebihan Droid3x yang membuatnya menarik ialah dukungan add-ons, yang memungkinkan mengontrol game di komputer kau dengan smartphone.
Misalnya kau sanggup bermain Asphalt 8 dan mengakibatkan smartphone kau menjadi kontrol menggunakan accelerometer. Kita juga diizinkan untuk mengkostumisasi keyboard sebagai controller, yang tentunya akan memudahkan dalam bermain game Android.
Droid4X punya keunggulan dan kekurangan tersendiri. Emulator Android terbaik ini menunjukkan tampilan yang sederhana dan sanggup dipakai untuk bermain game. Selain Windows, Droid4X juga mendukung Mac. Sayangnya masih terdapat banyak bug pada Droid4X dibanding emulator Android lainnya.

5. Genymotion

Genymotion mungkin merupakan emulator Android ringan yang cocok untuk buat kau para developer aplikasi. Pasalnya, kau sanggup menguji aplikasi atau game pada aneka macam perangkat tanpa benar-benar dituntut untuk mempunyai perangkat tersebut.
Kamu sanggup mengkonfigurasi emulator untuk berjalan dengan aneka macam versi Android untuk membantu sesuai dengan kebutuhan kamu. Misalnya, kau sanggup menjalankan Nexus One dengan Android 4.2 Jelly Bean atau Nexus 6 dengan Android 6.0 Marshmallow. Pilihan ada di tangan kau dan kau juga sanggup dengan gampang beralih.
Genymotion memberikan fasilitas bagi developer Android untuk menguji aplikasi atau game dengan beberapa perangkat sekaligus. Sejauh ini Genymotion sanggup menjalankan emulator smartphone seperti Nexus One dengan Android 4.2 atau Nexus 6 dengan Android 6.0.

6. MEmu

 kau sanggup melaksanakan banyak hal dibandingkan jikalau eksklusif memakai smartphone 7 Daftar Emulator Android Terbaik 2018 Untuk PC Super Ringan

MEmu menawarkan kompatibilitas lengkap dengan chip Intel dan AMD, rilis terbaru mereka adalah Android 5.1.1 Lollipop. MEmu sudah mempunyai akses root dan tampilan sidebar yang lengkap dengan banyak fungsi pelengkap dan fitur.
MEmu pun menjadi alternatif emulator Android terbaik, baik untuk kebutuhan produktivitas ataupun bermain game. Kalau kau kesulitan, MEmu punya lembaga yang sanggup membantu kau mengatasi masalah, menyelidiki rilis baru, dan gosip yang lainnya di blog resmi mereka.
MEmu adalah salah satu emulator Android yang sudah mendukung aneka macam versi Android, mulai dari Jelly Bean, Kit Kat, dan Lollipop. Salah satu fitur besarnya ialah tunjangan pada chipset Intel maupun AMD. Untuk penggunaan normal, MEmu sangat lancar dalam menjalankan kebanyakan aplikasi Android di PC guys.
7. AMIDuOS
AMIDuOS juga merupakan salah satu emulator Android terbaik untuk PC Windows, yang terbilang masih relatif baru. AMIDuOS memang merupakan software berbayar, tapi hening saja kau sanggup mencobanya secara gratis kok selama 30 hari sebelum tetapkan untuk membeli.

AMIDuOS dapat bekerja dengan baik untuk segala kebutuhan, mulai dari developer dan game. Kamu sanggup mengunduh dan menikmatinya gratis selama 30 hari. Selanjutnya, bakal ada 2 opsi, yakni Android versi Jelly Bean seharga US$10 (sekitar Rp 130 ribuan) atau Lollipop seharga US$15 (sekitar Rp 200 ribuan).
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url