5 Game Balap Kendaraan Beroda Empat 2018/2019 Terbaru Yang Wajib Kau Coba Di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Game balap atau racing ialah salah satu kategori game yang paling terkenal di kalangan pengguna smartphone alasannya ialah menyuguhkan grafis mencengangkan yang memanjakan mata. Belum lagi kebut-kebutan yang penuh aksi, sangat menghibur para pemainnya. Kali ini berbagi332.blogspot.com akan membagikan game Balapan ini silahkan di simak.






Bersiaplah dan hadapi para pembalap jalanan profesional terbaik serta tercepat di dunia untuk menjadi Legenda Asphalt berikutnya – dari para pencipta Asphalt 8: Airborne.

Asphalt 9: Legends menampilkan jajaran kendaraan beroda empat top untuk kau kendarai dan tidak akan kau temukan di game lain, dari pabrikan-pabrikan kendaraan beroda empat terkenal menyerupai Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors. Kamu boleh menentukan kendaraan beroda empat cita-cita yang kau butuhkan dan kau sanggup melaksanakan balapan melintasi lokasi-lokasi spektakuler melawan banyak kendaraan beroda empat dari seluruh dunia. Lalui trek dengan laju tercepat dan lampaui limit untuk menjadi Legenda Trek!






Crazy for Speed 2, menunjukkan kegembiraan balap yang lebih absurd dengan semua tantangan balapan. Temui semua harapan pembalap untuk kecepatan. Perlombaan kemudian lintas sekarang! Jalan paling berbahaya menanti Anda untuk ditaklukkan.

ADVENTUROUS TRACKS
Jalan paling berbahaya dari seluruh dunia: Jalan pegunungan Alpen, jalan pesisir Venesia, jalan Gurun Nevada, jalan Muddy di Amazon, jalan Asphalt Monako, jalan Kota Tokyo, Jalan Salju Himalaya, Jalan Malam London, dll.

MENJADI CHAMPION TOP RACING
Berbagai supercar dibentuk oleh pabrikan top dunia. Pilih kendaraan beroda empat sport Anda, melukis warna favoritmu, berkemas semua Nitro Anda, mengejar jalan dengan lawanmu. Jatuh! Melayang! Gulungan! Mencongklang! Menyusul! Tantang para pemain dari seluruh dunia. Jadilah pembalap top. Crazy for Speed akan memberi Anda pengalaman balap yang tak tertandingi.

SESUAIKAN MOBIL ANDA
Sesuaikan kendaraan beroda empat menyerupai yang Anda lakukan dalam kehidupan nyata!
Personalisasi kendaraan beroda empat Anda dengan tampilan yang dicat, pelabelan dan plat nomor khusus! Mobil unik hanya milik Anda.






Dunia open gres off-road mengemudi simulator di sini! Sudah waktunya untuk mendapat Off Road!

Mendorong rig Anda di bukit-bukit dunia yang terbuka sendiri, naik ke bahtera dan menjelajahi pulau-pulau, menentukan helikopter dan terbang bebas ke puncak gunung atau hanya berjalan di sekitar jikalau Anda membutuhkan kenaikan tenang itu terserah Anda.

Mengalahkan tantangan untuk mendapat uang dan meng-upgrade kendaraan beroda empat Anda. Membuatnya lebih kuat, lebih cepat, terlihat lebih mengagumkan!
Dapatkan xp untuk tingkat atas dan mendapat hadiah keren.






Mulai berkendara dengan kendaraan beroda empat yang unik atau belum pernah melihat sebelumnya di jalan aspal. Mobil yang lebih kencang dan indah di trek aspal. mulai pembalap Anda, kejutan besar untuk kendaraan beroda empat manis dan test drive! Kontrol yang gampang dan pilihan kendaraan beroda empat yang bagus. Upgrade mesin turbo, temukan lagu untuk kendaraan beroda empat Anda, cat warna-warni dan stiker keren.

Ras dalam mode pemandangan jalanan yang berbeda. Tunjukkan tentangan Anda bahwa Anda ialah pesaing terbaik dalam persaingan positif dengan kecepatan luar biasa. Ambil giliran yang tidak sanggup dipercaya, dapatkan pembalap kecepatan tertinggi. Untuk menjadi lebih kuat, keterampilan mengemudi perlu berolahraga dalam kompetisi mode yang berbeda, jadi mulailah balapan dengan gaya arcade, lakukan stunts yang menakjubkan. Campuran agresi arcade dan simulasi berkendara yang unik. Mulai mengemudi dan mendapat hadiah, kumpulkan koin dan berlian di aspal jalanan. Tarik perhatian Anda ke balap dengan pasak tinggi.






Balapan di atas jalanan aspal yang realistis dengan kendaraan beroda empat performa tinggi. Unduh permainan balapan drift GRATIS terbaik!
Grafis 3D realistis, mempunyai 7 kendaraan beroda empat drift menakjubkan, kustomisasi dan modifikasi mobil: Ganti cat mobilmu dengan 25 macam warna. Lakukan kustomisasi pada mobilmu dengan bermacam-macam modifikasi decal dan pelek. Memiliki 5 trek balapan yang menantang. Jalanan Kota (Siang & malam), lokasi konstruksi, Nokamo (Siang & malam). Sistem kendali kendaraan beroda empat canggih dengan opsi kemudi sentuh atau memiringkan, termasuk rem tangan dan pengaturan Kualitas permainan mendetail.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url